RSS

All Pleasant Memories from GONTOR

04 May

Semua kenang-kenangan yang mengesankan dari Gontor sewaktu Rohis Al-Kautsar SMA Negeri 1 Ponorogo mengadakan Jelajah Pesantren Pondok Modern Darussalam Gontor I dapat dilihat disini. Semua dokumentasi baik berupa foto maupun video dapat dilihat disini. Mohon jangan lupa meninggalkan komentar di bawah tulisan ini! Terimakasih.

Ini dia motto Pondok Gontor yang mampu menjadikannya sebagai Pondok Modern yang tetap eksis dan besar namanya di Indonesia maupun dunia.

GONTOR BERDIRI DI ATAS DAN UNTUK SEMUA GOLONGAN

Tampak di foto ini rombongan kloter pertama dari teman-teman ikhwan telah datang lebih dahulu dan berfoto bersama di bawah rindangnya pohon Bidara. 

Dalam foto ini, terlihat peserta akhwat sudah mulai tiba di Gontor.

,Ruang Afghanistan yang menjadi tempat penyambutan kami yang luar biasa.

Bapak Sunarto, S.Ag mewakili Pimpinan Gontor sedang memberikan sambutan kepada kami. Tampak di foto dari kiri ke kanan (Mas Sigit, Bpk. Sunarto, dan Pembina Rohis Bpk. Sarto, S.Pd.I)

Tiga Pimpinan Pondok Gontor sekarang. Tampak dalam foto dari kiri ke kanan, KH. Hasan Abdullah Sahal, Dr. KH. Abdullah Syukri Zarkasyi, MA,  dan KH. Syamsul Hadi Abdan, S.Ag.

Tampak para santri Gontor sedang menuju ke tempat pembelajaran setelah selesai dari tempat pembelajaran sebelumnnya. Nampaknya Pondok Gontor menerapkan sistem pembelajaran Moving Class.

Penyerahan kenang-kenangan oleh pihak Gontor kepada Rohis SMAN 1 Ponorogo. Samapi sekarang isinya masih tersimpan utuh di Sekretariat Rohis.

Kami oleh Mas Sigit sebagai salah satu staf penerima tamu, diajak berkeliling dan mampir ke Language Centre-nya Pondok Gontor.Ternyata di dalamnya sedang ada 2 santri dari Australia dan seorang santri dari Singapura yang sedang belajar Al-Hadits. Luar Biasa!!!

Suasana di dalam language Centre Gontor. Tampak teman-teman sedang membaca buku-buku yang ada di ruangan tersebut.

Inilah yang namanya Mas Sigit yang memakai kemeja warna biru yang setia memandu kami dari awal hingga akhir kunjungan kami di Gontor. Sukses selalu buat Mas Sigit, syukran katsiran.

…(FOTO-FOTO MENARIK LAINNYA SEGERA MENYUSUL,INSYAALLAH)…

 

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

 
%d bloggers like this: